Cerdas Belanja On-line Di Tengah Pandemi Covid

Written by Mono on February 19, 2021 in LIP with no comments.

Dengan kehadiran e commerce, maka penjual memiliki jangkauan pasar yang lebih luas. Bukan hanya bisa menjangkau market dalam negeri, namun juga luar negeri. Karena saat ini ada banyak platform e commerce yang dapat membantu pihak penjual untuk menjual produknya di berbagai negara. Pada jenis e commerce ini, pelaku bisnis menjual produk barang atau pun jasa dengan menjadikan lembaga pemerintahan sebagai pasar. Gaya hidup masyarakat perkotaan masa kini sudah semakin sibuk sehingga menyisakan tidak banyak waktu untuk mengerjakan urusan domestik rumah tangga. Sayangnya, tidak semua orang mampu mengakomodir penggunaan jasa pembantu rumah tangga untuk mengatasinya.

Perlengkapan rumah tangga ini selain memiliki banyak varian jenis juga memiliki banyak varian harga yang bisa disesuaikan dengan kualitas dan dana yang dimiliki oleh konsumen. Ketahui tren produk kecantikan terbaru dengan melihat video evaluate dari beauty influencer, kemudian segera jualan on-line produk kecantikan tersebut. Dari hasil knowledge tersebut dapat dilihat bahwa pencarian terhadap produk “baju koko” & “gamis lebaran” di Google mengalami peningkatan drastis setiap tahun, pada saat bulan Ramadhan tentunya. Dengan cara ini Anda bisa mulai mencari tahu produk apa saja yang potensial untuk dijual secara online. Tidak semua orang punya modal dan niat yang cukup untuk membuka bisnis sendiri, terutama usaha on-line. Ada banyak prosedur yang harus dilakukan sebelum akhirnya bisa membuka toko untuk berjualan.

Dengan menjual produk-produk tersebut sudah pasti akan selalu laris mengingat pengguna handphone selalu meningkat. Grafik diatas menunjukan hasil pencarian alat masak selalu meningkat. Ini juga akan menjadi potensi terlaris di tahun 2021 hingga seterusnya. Produk di atas merupakan contoh produk makanan yang sangat laku di Tokopedia ya.

Barang yang sangat banyak diminiati oleh masyarakat saat ini

Baik potensi naiknya harga saham dan potensi bagian keuntungannya, menjadikan saham sebagai sumber pasif income yang bisa mulai diciptakan dalam rangka masa pensiun yang bahagia . Sebaliknya, pasif earnings diperoleh dari memanfaatkan aset berupa tanah, bangunan, uang, emas, atau peralatan untuk menghasilkan uang. Contoh pasif income yaitu; menyewakan tanah atau bangunan, memanfaatkan tabungan untuk berinvestasi di pasar modal, membeli usaha waralaba, atau membuka usaha sendiri. Bawang goreng sambal, dompet, dan lain sebagainya adalah produk-produk yang pasti dibutuhkan masyarakat. Asal kamu mau usaha sedikit untuk memolesnya dan gencar melakukan promo, barang-barang sepele pun bisa jadi komoditi.

Informasi ini penting bagi Anda yang tertarik untuk memiliki bisnis on-line ataupun bagi Anda yang telah memiliki on-line shop dan banjir pesanan dengan karyawan terbatas. Agar dapat lebih fokus ke bisnis on-line Anda serta dapat menghemat biaya operasional secara signifikan, pastikan Anda menyewa Gudang Fulfillment, dari Lodi Indonesia. Transaksi jual beli sudah mulai bergeser secara daring bahkan sebelum pandemi terjadi. Setelah pandemi banyak orang tinggal di rumah dan aktivitas jual beli online Agen PAY4D Terpercaya pun semakin marak.

Comments are closed.